Selasa, 06 Agustus 2013

FACE it GRADATION ART NAILS (03 veryvery RED)

Posted by Unknown at 08.14
Hi beauty bliss-er! 
Bentar lgi hari raya idul fitri kan, jadi aku mau ngucapin selamat hari raya idul fitri bagi kalian semua yang merayakannya, mohon maaf lahir dan batin :D 

Post kali ini  saya akan mereview nailpolish :) this is my 2nd review about nailpolish from the same brand. Yeah, FACE it. :) 

Oh ya, dipost sebelumnya saya pernah mereview lipstick dari MUFE dan kalian tau kan lipstick itu saya dapat dr yukcoba.in ?hehe 
 nah nailpolish inipun juga sya dapatkan dari yukcoba.in karena saya terpilih menjadi premium reviewer :) BIG THANKS yukcoba.in !

Buat kalian yang ingin menjadi reviewer dan mendapat produk dr yukcoba.in caranya gampang ;
 
1. Kalian harus bersedia mereview!
2.buka yukcoba.in
3.pilih produk yang kalian suka ( ada beauty stuff, buku, dll) 
4.isi formnya ! 

Selesai! :) simple kan? 
jika kalian terpilih, kalian akan medapat balasan via email dr yukcoba.in :) goodluck beautybliss-er !

Let's start

This review is my honest opinion which can be different with others.

FACE it GRADATION ART NAILS adalah nail polishes dari korean brand FACE it yang bisa kalian dapatkan di THE FACE SHOP  . 


Nailpolishes ini memudahkan kita untuk membuat kreasi kuku bergradasi dengan mudah dan  muncul dalam 5varian, yaitu
01 royal gold
02 steel navy 
03 very very red
04 delightful purple
05 holiglow

Ini swatches-nya 
Bisa dilihat di gambar sudah ada nomer 1,2,3 pada tutup nailpolishes yang gunanya membantu kita dalam pengaplikasian seperti yang sudah di instruksikan pada bagian belakang kardus

Step 1: 
Apply color #1 over an entire nail. Allow it to DRY COMPLETELY 
Step 2: 
Apply color #2 on the upper 1/2 of the nail. Allow it to DRY COMPLETELY 
Step 3: 
Apply color #3 on the tip of the nail 
Step 4: 
Apply topcoat for longlasting effect 

MENURUT SAYA : hasilnya jujur saja kurang bergradasi. Saya sudah lihat review2 dari produk ini dalam varian lainnya dan ternyata varian lainnya seperti 02 steel navy & 04 delightful purple gradasinya jauh lebih terlihat efeknya daripada varian ini (03 very very RED). Nailpolish 03 ini hasil akhirnya malah lebih terlihat seperti nailpolish merah berglitter.


Oh ya , saya bereksperimen nih dengn mengubah nomer urutan dalam pengaplikasiannya yang dimana menurut saya hasilnya jauh lebih bergradasi drpd mengikuti instruksi :) 
A : 2-1-3
B : 3-2-1
C : 1-2-3 ( sesuai instruksi ) 

Nah dr hasil eksperimen saya (LOL) menurut saya yang B lbih terlihat gradasinya daripada C yang mengikuti instruksi .  :)


+ ada nomer di tutupnya yang memudahkan pengaplikasian 
+ada step2nya juga di bagian belakang kardus yang mudah diikuti
+ CEPET BANGET KERINGNYA 
+ packagingnya ga besar amat tapi bagus jadi travel-friendly

- untuk varian ini kurang terlihat gradasinya. 
- warnanya kurang nyala , jadi ga cocok sama nama produknya VERYVERY RED . Haha 

Produk ini aku rekomendasikan TE-TA-PI saran sya lebih baik jangan beli varian ini 03 , coba aja varian lainnya seperti 02 atau 04 hahaha :)

With <3 
Beautybliss 







2 comments:

Dine Aisah on 21 Agustus 2013 pukul 23.54 mengatakan...

Perasaan semua dapet produk dari yukcoba.in
Saya berapa kali isi foam nggak pernah beruntung..
"̮HαHαHα"̮ (T_____T)

Unknown on 27 Agustus 2013 pukul 22.27 mengatakan...

Haha.. Coba ters kak! :p kasi alasan nya yg Oke :D .. Thanks kak uda manpir ;p

Posting Komentar

 

Beauty Bliss Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos