Selasa, 27 Agustus 2013

HOW TO? SEOHYUN SNSD MAKEUP INSPIRATION

Posted by Unknown at 09.18
Hi beauty blisser.. 
Ini tutorial makeup pertama saya dan inspirasinya datang dr SNSD maknae- SEOHYUN :) 

 OHya meskipun tutorial saya makeup korea tapi makeup yg saya pakai gak ada yg dr brand korea , karena  memang gak punya dan blm minat beli . But someday i'll try and buy one or two !:)

Saya buat tutorial ini karena kebetulan hri ini saya lagi kuncir kuda tak berponi dan pas bnget liat foto seohyun yang tak berponi tapi dicepol. Haha (apa sihh..) 

Maaf yah, kalo tutorialnya gak mirip dan kurang jelas karena kurang pencahayaan di kamar (LUPA BUKA GORDEN, tapi mau gmna lagi udah terlanjur difoto2 step awal sampai akhir, masak mau diulang) harap maklum saya masih awam haha ;)   

Langsung aja!

HOW TO?
1. BB CREAM (Maybelline BBcream : FRESH)  dan scotch (bagi yg monolids aja )
2. 
 ( pensil alis viva, eyeshadow fasio (kose) ,  mascara maybelline )
3.
(Lipstick : wardah matte lipstick)

4.Bronzer d tulang pipi :)

And now, the result : 


*malu* hihi 
 
Oya, waktu selesai berpose-pose, saya baru sadar kalau semua hasil foto pada ga keliatan efek ombre dibibir *sedih*, padalan kalau dfoto bibirnya aja tetep keliatan loh :( ..  

Nih hasil narsis wkwk :)

Dan yg terakhir
Ini foto 4jam kemudian, lipsticknya udah mulai hilang haha ... :)

Saya menerima kritik dan saran supaya kedepannya saya bisa membuat tutorial  "HOW TO?"yg lbh berkualitas .. :p

THANKS FOR READING! 

With <3 
Beautybliss




7 comments:

Dine Aisah on 28 Agustus 2013 pukul 00.02 mengatakan...

Huuuuuaaaaa... Sama yaaaah.. Hihi..
Yang kurang agak ditirusin aja lagi pipi nya kak :)

Sistersdyne.blogspot.com

Unknown on 28 Agustus 2013 pukul 01.08 mengatakan...

Hihihi hayoo post lagi makeup inspired lainnya, seru kan ^^

Ombre lips kalo warna bold emang susah ketangkap difoto apalagi kalo full face, kecuali pake 2 tone warna (nude and bold)

theprettytales on 28 Agustus 2013 pukul 02.49 mengatakan...

Ngiri deh muka kamu udah flawless kayak baby seohyun ^^
Aku juga ngalamin itu kok efek gradient lips nya ga keliatan kalo di foto dari jauh. yang penting kalo difoto dari jarak deket keliatan, hehe. setuju sama ce lauren, kalo mau keliatan banget pake yang warnanya kontras.

nice tutorial ^^

Dine Aisah on 29 Agustus 2013 pukul 00.22 mengatakan...

Heeeiii kakak octavia, kita nominate kan kamu di libster award..

Cek new post blog kita ya :)

Sistersdyne.blogspot.com

Unknown on 29 Agustus 2013 pukul 06.40 mengatakan...

@dine aisah : thanks masukkan dan nominasinya, thanks a lot sistersdyne <3

@lauren : yup, seru ce... thakyou infonya :D

@devi : masi ada bekas jerawat dan flek hitam kak.. ayoo rajin2 skincare,akhir2 ini aku mulai rutin dan rajin , beneran ngefek lohhh... ! hihii.. thankyouuu <3

Lova Cloverina on 30 Agustus 2013 pukul 23.36 mengatakan...

Hi Octavia, salam kenal^^
Nice tutorial dear, jelas dan easy to follow :) tapi alisnya Seohyun coklat ya? ^^

anyway I've nominated you for Liebster award, please check it here
Sebenernya udah lama mau ngasitau tapi entah kenapa susah bgt komen di blogmu dear, stlh word verification selalu ga muncul tombol publishnya T.T akhirnya ini komen pake hape deh, hehe..

cloverina.blogspot.com

Unknown on 16 September 2013 pukul 00.10 mengatakan...

@LOVA :Salam kenal juga . wkwkwkw
iya, aku memang pakai hitam nyesuain sama warna rambutku hehe..

wow, thankyou :* tapi postnya nyusul yah. ga adamodem :( hihi
nice to know you

Posting Komentar

 

Beauty Bliss Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos