Kamis, 06 Juni 2013

KITTY NAIL at ROYAL PLAZA MALL SURABAYA

Posted by Unknown at 09.58
hei beautybliss-er.. :D
kali ini aku mau review tempat manicure-pedicure yang baru saja saya kunjungi dan baru 4bulan beroperasi di surabaya tepatnya di Royal Plaza mall.
KITTY NAIL ini yang punya ex-dance teacher aku waktu masih SMP, jadi skalian bersilahturami aku mampir ke sana eh ternyata dianya lagi gak ada ,cuma ada pegawainya hahaha

Reviewan aku ini murni dari pemikiran aku sendiri yah   
gak ada kait2annya karena aku kenal ama yang punya ters aku bagus2in dst.

KITTY NAIL .
Denger namanya aja pasti udah tau kalo berbau hello kitty hehe.. :D 
Tapi mnurut aku desainnya kurang hellokitty banget, nanggung. 
Kalau sudah pakai nama KITTY harusnya desain hellokittynya lbih kental, tapi overall oke lah karena di sana ada 1 kaca hellokitty besar yang mempertegas kesan hellokittynya dan karena tempatnya juga ga terlalu besar jadi enoughlah kesan hellokittynya.
terus ngapain nih aku disana?? 
jelas kutekan dong.Aku cobain yang gel polish, tau gak gel polish itu apaan? 
Gel polish itu kuteknya pakai gel polish hahahahaha.. maksudnya beda sama kutek biasa karena anti gores dan ilangnya susah harus pake remover khusus (yg bagian remover khusus ini katanya mbaknya, aku juga gaktau bentuk removernya kayak gimana ) hahaha

Kenapa aku cobain? Karena aku penasaran beneran nih susah ilangnya?
Soalnya aku kalo pake kutek pasti cepet bangett bocel2 , apalagi pas banget lagi promo BUY ONE GET ONE,
 jadi kalo kalian pake ditangan gratis d kaki,
 ato bs juga joinan ama temen kalian. Dan harganya jelas murah cuma Rp.99.999,-
O ya katanya kalo pake gel ini posisi kaki/tangan waktu diolesin hars bener lurus gt soalnya kaloooo gak kuteknya bisa turun dan jadinya ada kesan numpuk gt, beda sama kutek biasa dan di aplikasikannya diulang sampai 3 x baru d top coat .
Pertama ada basenya jadi ga langsung di timpa warna, setelah di beri base kaki kita di masukkin ke sinar terus setelah beberapa menit disinar baru deh dioles warna. Jadi dioles  1x trs d sinar, trs dioles 1x lagi, disinar lg, trs di topcoat dan disinar lagi  then you're ready to go, ga usah takut bocell lagi yeyyyy :D

Untuk warna kuteknya aku pilih BRIGHT COLOR the perfectcolor for summer <3. Orange and yellow for my handnails, and pink for my feetnails (can't upload my feetnails' photo)

+mbaknya ramah dan telaten
+ cheap and good quality, untuk treatment lainnya juga murah kalo menurutku dan meski tarifnya murah tapi brand yang dipakai OKE banget, Ada OPI ada SKINFOOD dll

- alat dan pegawainya kurang
contohnya nih sinar uvnya cuma punya 1, kalo pas ada tamu semuanya mau gelpolish gimana dong ?

So ladies , if you're in SURABAYA , go to this place , worth trying !  
KITTY NAIL Royal Plaza lantai 1. H1-15 (dpn ace hardware) surabaya == kalau bawa mobil lagsung parkir d P1 aja udah dekat sama pintu ace hardware ;)
KITTY NAIL PIN BB : 328AECC3


with <3
beautybliss



0 comments:

Posting Komentar

 

Beauty Bliss Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos