Selasa, 30 Juli 2013

Maxfactor lipfinity lasting lip tint

Posted by Unknown at 11.09
This is my personal opinion which can be different with others.

Liptint dari maxfactor ini sangat mengecewekan pake banget.  Aku beli karena aku cari liptint yg long lasting kalau d pakai, secara namanya maxfactor LIPFINITY LASTING lip tint jadi ya percaya kalo ini longlasting apalagi ini dr brand maxfactor gitu.. Haha 
 selain itu aku beli juga karena aplikatornya mirip spidol :)
 
Ini pilihan warnanya 

Kekecewaan saya: 

1.warnanya ga cocok sama listnya
biasanya liptint kan warnanya pink2 gmna gt kan, buat ngasih efek imut dibibir kayak korea atau ulzang tapi sya  beli yg nomor 08 (nice and nude) karena unik aja warnanya nude. 
 Nah, ini saya juga salah sih karena saya ga cb testernya , percya aja sama mbak yg jaga dan ternyata shade yg saya beli sangat jauh berbeda dari yg ada d list 
Liat tuh, agak ke orange dan merah kan?  Sama skali ga ada nude2nya kayak d contoh. :| 


Waktu d pakaipun sama skali ga ada nude2nya juga -- jatuhnya merah. Tp aku mikirnya ya udahdeh kan se enggak2nya masih bisa dipakai .  TETAPI 

2. Tidak tahan lama
Ini nama sama kenyataannya ga match banget . liptint ini max 30menit lah tanpa makan minum , tapi 15menitan aja uda pudar banget warnanya.
Bagaimana kalo d buat minum air? GONE.. 
Nah tuh langsung ilang, nyisain stain sedikit tp ga lama juga ikut ilang 

3. Buat bibir kering 
Yap , liptint ini buat bibir kering 

4. Ada rasa yang mengganggu 
Bukan karena saya kurang kerjaan jilat2 liptint ini ato gimana loo, tpi kan saya buat minum ,nah rasa air yang aku minum itu jadi kayak obat batuk .. Eewww , pokoknya menganggu deh ada manis2 ga jelas , bukan manis enak tapi manis yg aneh. -- ( tp ini tergantung lo, mungkin ada yg suka sama rasanya wkwk)


Nah demikian review saya. 
Menurut saya sih liptint ini jadii gak ada gunanya buat saya . Wkwk

i don't recommend this product, a waste of money.
 "So dissapointing , especially when it promises a long lasting colour. " -  gillian 

With <3 
Beautybliss








2 comments:

Nadwisu on 23 November 2013 pukul 20.34 mengatakan...

duh,, untung kemaren ga jadi beli saay...
galau gitu, akhirnya aku tetep beli maxfactor lipfinity yg ada topcoatnya gitu, 2 step... tapi hasil e yo ndak maksimal... bibir jadi ancur, awal-awal sih sip, pigmented gitu, lama-lama kerontang, yg ga enak tuh stainnya... hadeuh....

Unknown on 18 April 2015 pukul 01.49 mengatakan...

wiiiih finish nya suka sis :)

Posting Komentar

 

Beauty Bliss Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos