Kamis, 25 Juli 2013

Face it CHECK CHECK nail kit

Posted by Unknown at 01.47
Hi beautybliss-er! :) 
Siapa nih yang suka memoles kuku? Haha .. Aku suka banget kutekan, tapi aku gak ahli sama sekali dalam hal mengutex, pasti jadinya ga rapi , so messy banget -- jadi biasanya aku manicure ke salon.
Nah atas dasar tingginya keinginan untuk berhemat  , aku memutuskan untuk belajar kutekan sendiri and it's quiet hard. Tangan kiri agak oke tapi tangan kanan amburadul -- still need a lot of practice :)

Nah, kali ini aku mau ngereview kutek face it CHECK CHECK Nail kit :). 
I got that from my auntie as my birthday present tapi baru aja aku coba2 x) 

Aku suka kemasannya 4 out of 5.. Tapi sayang kutek ini gak pigmented jadi butuh 3 layer bru warnanya keliatan, kalau cuma 1 layer warnanya ga keliatan karena masih keliatan tembus pandang sama kuku kita :)
Nah dbalik box nya ada panduan cara mengaplikasikan kuteknya, menurut aku lumayan mudah untuk diikutin tapi inget sbelum numpuk2in warna , pastikan olesan yg sebelumnya udah kering :)

Nih,hasilnya .. (Sorry berantakan :|)

Warnanya pastel dan soft banget kan? 
Oh ya kalau pakai kutek ini ga harus kayak panduannya kok , bisa kalian pake single polish dan warnanya oke kok kalau 2-3 layer :)

Where to buy? THE FACE SHOP
PRICE ? Kurang tau, karena ini hadiah hehehe

 variasi warnanya gak cuma ini aja masih ada yg lainnya kok :) 
i recommend this buat kamu2 yang suka warna2 pastel dan yg lg belajar kutekan aneh2 , karena ada panduannya yg mudah untuk diikutin :) 




With <3 
Beautybliss


0 comments:

Posting Komentar

 

Beauty Bliss Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos