Senin, 16 September 2013

FOTD ; Uncle's wedding party

Posted by Unknown at 00.04
 well, sudah lama skali saya tidak buka blog wkwkwkw.. saya baru masuk kuliah, jadi repot banget dan kayaknya dalam minggu2 ini juga ga bisa sering ngeblog karena ga ada modem buat online >,<.. *sedih*

post kali ini saya hanya ingin "pamer" FOTD, LOL *bercanda*

jadi sabtu kemarin, pamanku menikah jadi saya dandan deh, pertama mau nyalon, tapi stelah dipikir2 akhirnya dandan sendiri aja deh hahaha




nah baju yang saya pakai warnanya pink , jadi untuk eyeshadow saya pilih warna pinkmuda dan ungu gelap :)  oh ya, lipstik yang saya pakai warnanya itu persis kayak foto yang pertama diatas, di foto yg terakhir ini warnanya ga ketangkap kamera  :(


Oke deh, sekian post saya hari ini.. doakan supaya cepat dapet modem lagi supaya bisa mereview2 kembali hihi

salam
with <3
beautybliss

3 comments:

Unknown on 16 September 2013 pukul 03.32 mengatakan...

ihh caemnya :333

Dine Aisah on 16 September 2013 pukul 07.23 mengatakan...

Cantik ^^

Unknown on 28 Oktober 2013 pukul 01.11 mengatakan...

@lauren renturquise @dine aisah : makasihhh , kalian juga cantik2:D

Posting Komentar

 

Beauty Bliss Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos