Kamis, 30 Mei 2013

WHAT'S MINE? :D

Posted by Unknown at 09.25

yak, foto diatas adlah beberapa makeup yang paling sering aku gunakan sehari2. Brand makeup yang aku pakai sendiri sih macem-macem dari yang lokal - drugstore - brand2 luar lainnya juga aku beli. tergantung waktu mood beli liat yang manaa dulu *haha*

sekarang aku mulai suka sama produk lokal gara2 abis baca2 blog para beauty blogger lainnya tentang makeup2 lokal dan makeup under 100k, aku jadi kepikiran kenapa sbagai orang Indonesia kita malah sering consume makeup dari brand luar . Takut kandungannya aneh2? Kan udah dicek sama pemerintah, supaya aman belinya yah di counterya aja jangan beli brand aneh2 yg ga perna denger di psaran.  Yah tapi itu kembali lagilah pada para pembeli  , kan uangnya mereka jadi tersera mereka juga sih mau beli apa * ahhahaha* tapi sekali-kali ga ada slahnya loh beli beberapa makeup dalam negeri! :D
Ntar pasti deh beauty bliss akan review beberapa produk lokal yang murah tapi ga murahan! :D

Aku bisa comot berbagai macam brand karena *puji Tuhan* aku ga ada alergi ato sensitif gt sama makeup, palingan kalo lupa bersihin pas mau tdr langsung jerawatan *puk* .

SO POSTINGAN KEDUA SAYA SETELAH POSTINGAN PERTAMA YANG PENDEK SEKALI KAYAK LETTER *-_-* ADALAH WHAT'S MINE?

saya gak akan nyebutin produknya satu2 , ntar bakal saya review yang penting2 saja haha..
yang jelas brand2 dr produk d atas ada

maybelline, oriflame, max factor, MAC,la tulipe, fasio,visee, excel, l'oreal paris, bourjois paris, viva queen, revlon

belum ada brand korea , meskipun saya penggemar k-pop tapi belum tergoda sama produk makeupnya dan belum minat mungkin kapan akan saya coba ters saya review hehe..

sekian dari saya kali ini, postingan saya memang masih belum bagus tapi saya akan belajar cara menulis blog yang baik dari blog2 para blogger-blogger yang ada. *wise*

with <3
beauty bliss 

6 comments:

Diah Paramitha on 30 Mei 2013 pukul 18.33 mengatakan...

hi beauty bliss :)
beberapa produk make up kamu sama lho kayak aku, bulu mata palsunya juga sama .
Btw, itu ada eyeliner my darling ya ?
kapan2 review dong tentang eyeliner my darling, penasaran aja :D hehhe

Unknown on 31 Mei 2013 pukul 06.43 mengatakan...

Ditunggu reviewnya >.<
Eh btw di blog km ga ada gfc yah? kalo mau follow gimana?

Unknown on 1 Juni 2013 pukul 02.11 mengatakan...

Hi saayang :)
Iya ada mydarling.
Aku juga baru aja belinya. Hehe
Sipp de, bakal aku review as soon as possible , internetnya lagi ga bs d pake, ini aja dr hape haha :D ntar kalo udah aku revie aku kabarin :D

Unknown on 1 Juni 2013 pukul 02.14 mengatakan...

Makasih :D haha,
Tapi aku ga sebagus km kalo ngereview >< haha..
Gfc itu apaan ya ? Aku ga ngerti. Haha

Unknown on 3 Juni 2013 pukul 18.40 mengatakan...

GFC itu Google Friend Connect,,, artinya followers blog kamu..

Unknown on 6 Juni 2013 pukul 10.20 mengatakan...

Ow... Thanks Ayura, ntar coba aku utak -atik lagi :)

Posting Komentar

 

Beauty Bliss Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos